White Pearl Princess

Tips-Tips bermanfaat seputar kehidupan Anda

Selasa, 01 Februari 2011

Sst... Rahasia



Ayo ngaku, pasti ada beberapa hal yang menurut kita lebih baik disimpan baik-baik dan nggak diutarakan sama pacar. Habis, kita yakin banget, jika sampai ketahuan, pertengkaran bakal tak terelakkan lagi! Selama 'dosa kecil' itu nggak merugikan kita dan dia, mendingan tetap diam dan pintar-pintar mencari celah....

Janji Lain
Saat dia mengajak nonton band kesukaannya--yang musiknya nggak banget, teman juga menawarkan voucher gratis di salon. Karena kita lebih tertarik pilihan kedua, jangan lantas bilang jujur ke dia kita ingin nyalon, mendingan ganti alasan kita, misalnya kudu nemenin nyokap ke salon.

Gantengnya Sahabatmu
Makin lama pacaran, makin dalam hubungan kita dengan sahabatnya yang ganteng dan atletis. Jangan keterusan memujinya di depan pacar, bisa-bisa dia merasa tersaingi. Jika sahabat si dia juga menaruh hati pada kita, kudu hati-hati.

Past Calling
Nggak disangka, mantan mulai menghubungi lagi. Si dia bisa marah karena cemburu. Untuk yang satu ini perlu perhatian ekstra. Tunggu si dia tugas luar kota jika ingin makan atau nonton bareng mantan. Atau ajak sahabat kita (yang nggak ember!) saat kita pergi bareng mantan.

Bad Habit

Karena berhubungan dengan kebiasaan jelek, kali ini kitalah yang kudu berkorban untuk memperbaikinya sebelum si dia tahu. Usahakan kita selalu tampil oke--minimal enak dilihat saat bersamanya. Lagipula, berubah demi kebaikan, masa, nggak mau....

artikel ini saya ambil dari http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/sst.rahasia/001/003/255 J’espère que il donnera des advantages (Semoga bermanfaat). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar