White Pearl Princess

Tips-Tips bermanfaat seputar kehidupan Anda

Selasa, 01 Februari 2011

Katakan Cintamu


Kok, pernyataan cinta nggak keluar juga dari dirinya? Ngomong duluan, dong! Biar sukses diterima si dia, ada tipnya, nih!

Selidik-selidik

Jauhkan dulu rasa ge-er kita. Jangan sampai kita terjebak playboy kelas teri. Pastikan kalau dia memang hanya pdkt sama kita. Selama bersama, tanyakan lebih detail tentang pekerjaan, keluarga dan teman-temannya. Kalau bisa kenalan dengan mereka, itu lebih baik! Eits, hati-hati itu perlu, daripada menyesal kemudian!

Suasana mendukung

Sebelum menyatakan cinta, pastikan juga kalau dia nggak lagi bete gara-gara dimarahin nyokapnya, baru dipecat, atau gagal memenangkan tender. Nanti dia nggak konsen dengan permintaan kita buat jadi pacarnya. Tunggu sampai suasana lebih cerah. Di keadaan yang santai, kita juga siap kalau dia menolak pernyataan kita, he he he....

Awas belepotan!

Deg-degan, keringat dingin, sampai ngomong meracau bakal mampir saat kita berhadapan dengannya. Kalau nggak mau momen berharga ini kacau, nggak salah kalau kita latihan dulu. Bikin outline-nya dulu, terus hafalin, deh. Ribet dan malah bikin tambah panik? Ya sudah, kuatkan niat dan tabrak langsung saja!

artikel ini saya ambil dari http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/ngomong.aja.deh/001/003/257

J’espère que il donnera des advantages (Semoga bermanfaat). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar