White Pearl Princess

Tips-Tips bermanfaat seputar kehidupan Anda

Jumat, 04 Maret 2011

Enaknya Masa Kuliah


Yang penting nyaman

Saatbelajar di kampus kita sah-sah saja memakai pakaian favorit (asal masih dalam batas kesopanan dan kewajaran!). T-shirt, jeans, kemeja, rok hingga celana pendek bisa kita padu padankan sesuka hati kita.Intinya, sih, kampus merupakan tempat kita untuk mengekspresikan diri!

Gaul+aktif

Jadwal kuliah yang fleksibel memungkinkan kita untuk memiliki kehidupan lain di luar bidang akademik. Beragam kegiatan kampus bisa kita ikuti,seperti klub olahraga hingga badan eksekutif mahasiswa!



Suka-suka

Sadar nggak, sih, kalau kebebasan kita dalam mengambil mata kuliah secara nggak langsung juga memberi kita kebebasan untuk memilih hari libur sendiri? Bukan nggak mungkin, tuh, kita memiliki hari libur hingga tiga-empat hari dalam seminggu!

Dipilih...dipilih....
Kapan lagi kita bebas memilih pelajaran yang mau kita ambil kalau bukan pas kuliah? Kalau lagi pengen mengatrol IP semester ini, kita tinggal mengambil mata kuliah yang dosennya terkenal royal memberi nilai. Sebaliknya, kita boleh saja menghindari dosen killer dengan tidak mengambil mata kuliah (yang tidak wajib, tentunya!) yang diaajarkan.
artikel ini saya ambil dari http://www.citacinta.com/cerdas/dunia.kampus/enaknya.masa.kuliah/001/001/60
J’espère que il donnera des advantages (Semoga bermanfaat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar